Hankam

Hankam

PELDA ABDUL AZIZ BATITUUD KORAMIIL 04/WARUREJA DAN SERDA WARJI MELATIH PBB DI SMAN 01 WARUREJA

Tegal - Selasa tanggal 10 Oktober 2017, Bertempat di halaman SMAN 1 Warureja, Batituud Koramil 04/Warureja Pelda Abdul Aziz dan Serda Warji memberikan materi PBB pada siswa –siswa SMAN 1 Warureja Kecamatan Warureja Kabupaten Tegal.

Dengan kegiatan ini diharapkan para pengurus OSIS mengerti maksud dan tujuan dari PBB yaitu diantaranya untuk membentuk jasmani yang tegap & tangkas, menumbuhkan jiwa persatuan dan kesatuan, menumbuhkan disiplin dan jiwa yang tanggung jawab”Jelas Pelda Abdul Aziz

Disamping teori juga diberikan gerakan dasar di tempat praktek melaksanakan sikap sempurna dan istirahat yg benar. Sehingga para pengurud OSIS nantinya akan bisa memberikan contoh dalam perilaku maupun gerakan - gerakan dasar PBB pada teman- teman lainya”Ucapnya.

Adapun materi PBB yang diberikan meliputi pengertian dan tujuan PBB, aba- aba dan gerakan dasar ditempat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Latihan Dasar Kepemimpinan pengurus OSIS SMAN 1 Warureja Th.2017, yg di ikuti oleh 40 orang siswa dan siswi.(Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PELDA ABDUL AZIZ BATITUUD KORAMIIL 04/WARUREJA DAN SERDA WARJI MELATIH PBB DI SMAN 01 WARUREJA"

Posting Komentar