Hankam

Hankam

PELDA DANU WIRAWAN BATI TUUD KORAMIL 03/SUMURPANGGANG HADIRI RAPAT PENYUSUNAN PROGRAM TINGKAT KECAMATAN

Tegal - Kamis,26 oktober 2017, Danramil 03/Sumurpanggang di Wakili Batuud Pelda Danu Wirawan Menghadiri Rapat Penyusunan Programa Tingkat Kecamatan, yang di adakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan,Pertanian dan Pangan Kota Tegal.

Dalam Sambutan Kepala bidang dinas kelautan, perikanan, pertanian dan pangan  Agus Markaputra,mengatakan,”bahwa dari dinas mempunyai beberapa Program di antaranya, Program peningkatan ketahanan pangan untuk Pertanian dan Perkebunan serta Program Bantuan Benih,pupuk dan Obat obatan,”terangnya.

Sementara itu Ka Dinas Pengairan kota Tegal diwakili Ahmad mengatakan,”bahwa sekarang banyak pendangkalan saluran air,bahkan saluran itu sudah ada airnya.Juga menjelang musim penghujan,dari pihak pengairan Kota Tegal mengupayakan pengerukan atas pendangkalan sungai karena terjadinya penumpukan sampah di semua aliran sunga.”jelasnya.

Ketua Penyuluh Kota Tegal Daldiri menambahkan,”diharapkan semua petani harus mempunyai kartu tani, dan masalah penanaman yang variatif jangan monoton satu jenis padi saja lebih banyak jenis yang lain, jangan lupa setiap Gapoktan harus membuat buku tamu,  Sehingga sewaktu waktu dari pusat menanyakan bahwa dari Pok tani pernah dapat kunjungan dar mana saja, tinggal Pok tani menunjukan buku tamu tersebut.”ucapnya.

Acara rapat dihadiri Kabid Dinas Kelautan,perikanan,pertanian dan pangan Kota Tegal Agus Markaputra SH, Kabid Pengairan kota Tegal Di Wakili Akhmad, Ketua Penyuluh Kota Tegal Daldiri, Danramil 03/Sumurpanggang wakili Pelda Danu Wirawan dan Ketua Gapoktan dan Anggota Lk 40 orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PELDA DANU WIRAWAN BATI TUUD KORAMIL 03/SUMURPANGGANG HADIRI RAPAT PENYUSUNAN PROGRAM TINGKAT KECAMATAN"

Posting Komentar