Hankam

Hankam

PELDA SURATNO BATI TUUD KORAMIL DUKUHTURI HADIRI UNDANGAN UNDIAN PENETAPAN NOMOR URUT CALON KADES

Tegal – Danramil 10/Dukuhturi di wakili Bati Tuud (Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam) Peltu Suratno menghadiri penetapan 3 calon kades Debong Wetan, Pengarasan, Ketanggungan ,Kecamatan Dukuhturi, dilanjutan undian penetapan nomor urut calon Kades, bertempat di aula Kecamatan Dukuhturi ,Senin(23/10)

Ucapan selamat datang oleh ketua panitia Pilkades dan ucapan terimaksih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir memenuhi undangan dalam rangka mengikuti proses undian penetapan nomor urut calon Kades diwilayah kecamatan dukuhturi,Kabupaten Tegal.

Ketua Panwas menghimbau kepada para bakal calon agar legowo dengan hasil ujian yang sudah dilaksanakan dan mengharapkan selama Pilkades dapat berjalan dengan aman.

Sebelum diadakan pengundiaan nomor urut ketua Panitia Pilkades membacakan keputusan penetapan bakal calon Kades Debong Wetan, Pengarasan dan Ketanggungan  menjadi calon Kades dan siap mengikuti tahap selanjutnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Tim pengawas Kecamatan Dukuhturi, Panitia pilkades Masing-masing Desa,Peserta Calon Kades,Kepala LMD masing-masing Desa dan perwakilan pendukung calon Kades.(Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PELDA SURATNO BATI TUUD KORAMIL DUKUHTURI HADIRI UNDANGAN UNDIAN PENETAPAN NOMOR URUT CALON KADES"

Posting Komentar