Hankam

Hankam

Personil Satgas TMMD Melayat Ke Tempat Warga Meninggal Dunia

Brebes, Rasa berduka personil Satgas TMMD Kabupaten Brebes datang melayat ketempat Keluarga Alm Ati warga Rt 03 Rw 03 Desa Cikuya meninggal Dunia akibat sakit.
Warga Desa Cikuya merupakan warga Masyarakat Desa Cikuya yang meninggal Dunia dalam usainya 32 tahun akibat penyakit dideritanya, Personil satgas TMMD. Rabu (04 Oktober 2017).
Sebelumnya sudah mengetahui warga tersebut karena tempat tinggalnya berdekatan dengan pelaksanaan pembuatan Pembangunan Jalan Program TMMD ke 100 di Kabupaten Brebes yang saat ini pekerjaanya masih berlanjut.
Anggota Satgas TMMD Serda Bangun mengatakan bahwa “keluarga Alm. Ati sudah saya kenal semenjak saya melaksanakan tugas di tempat TMMD Desa CIkuya ini”, ungkapnya.
Serda Bangun menambahkan, “kami ketahui keluarganya sangat baik dan aktif datang dalam membantu pembuatan pembangunan jalan program TMMD yang saat ini masih dalam pekerjaan, untuk Alm.
Almarhum Ati sebelum meninggal dunia saya ketahui memang sudah lama menderita sakit karena depresi dan menurut pengakuaan keluarganya sudah membawa berobat tetapi tidak ada hasil dan selalu penyakitnya kambuh”, Ucap Bangun. (Pendim0713/Brebes).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Personil Satgas TMMD Melayat Ke Tempat Warga Meninggal Dunia"

Posting Komentar