Hankam

Hankam

POLSEK BOJONG BERIKAN UCAPAN SELAMAT HUT KE-72 TNI



Bojong - Kedekatan antara aparat kepolisian di wilayah Bojong dengan Koramil 20/Bojong tercermin pada saat peringatan HUT ke-72 TNI. Selain memasang banner ucapan selamat, Kapolsek bojong dan jajarannya mendatangi koramil dan memberikan nasi tumpeng usai pelaksanaan upacara HUT ke-72 TNI di lapangan Desa Rembul Kecamatan Bojong Kab Tegal. Kamis (5/10).

Danramil 20/Bojong Kapten Inf Fathur Rohman yang bertindak sebagai Inspektur Upacara pada upacara peringatan HUT ke-72 TNI di lapangan Desa Rembul Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal merasa terkejut pada saat kembali di kantor Koramil 20/Bojong ternyata Kapolsek Bojong beserta anggotanya sudah menunggu dengan membawa nasi tumpeng sebagai ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke 72 tahun 2017.

Kejutan yang diberikan Kapolsek Bojong AKP Sugeng Subagyo SH ini diharapkan semakin mempererat hubungan TNI dan Polri Khususnya Koramil dan Polsek Bojong untuk tetap solid dalam rangka menjaga keutuhan dan mempertahankan NKRI yang sangat kita cintai bersama. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "POLSEK BOJONG BERIKAN UCAPAN SELAMAT HUT KE-72 TNI"

Posting Komentar