Hankam

Hankam

Rarompokkan Saluran Air Dilokasi TMMD Kodim 0713

Brebes, Sebagai anggota Satgas TMMD Reguler ke 100 Kodim 0713/Brebes, kesempatan TMMD seperti ini merupakan sarana untuk lebih dekat dengan warga masyarakat Desa Cikuya untuk membantu mengatasi kesulitan disekelilingnya. Banjarharjo, Minggu (8/10).
"Rarompokkan" (istilah sunda), adalah Kharya Bakti/Kerja Bhakti istilah yang biasa warga Cikuya menyebutnya. Kali ini Satgas TMMD bersama warga masyarakat Dukuh Ciheula Rt. 03 Rw. 02 Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo Nampak bahu-membahu membersihkan saluran air kurang lebih sepanjang 100 meter dikarenakan saluran ini kurang lancar akibat sampah rumput ataupun sampah lain yang menghalanginya.
Warga sangat antusias dengan kegiatan pembersihan demi keindahan dan kelestarian lingkungannya. Melalui komunikasi sosial yang diselingi canda dan humor kemanunggalan TNI-Rakyat akan terjalin lebih kental dan erat.
Kegiatan-kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan oleh anggota Satgas TMMD Kodim 0713 di beberapa tempat lainnya di Cikuya selama TMMD tersebut belum resmi ditutup, karena setelah 1 bulan lebih (dari mulai Pra TMMD) para Satgas ingin berkumpul kembali dengan keluarganya. (Aan/red).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rarompokkan Saluran Air Dilokasi TMMD Kodim 0713"

Posting Komentar