Hankam

Hankam

Saat dan Pasca TMMD Akan Pacu Ekonomi Warga

Brebes - Gelaran TMMD Reguler ke -100 Kodim 0713/Brebes, baik menjelang, saat pelaksanaan hingga pasca pelaksanaan diyakini akan mampu mendorong perekonomian warga Desa Cikuya, Kecamata Banjarharjo (desa sasaran TMMD Kodim Brebes).

Seperti saat ini yang tengah dilaksanakan Bhakti TNI dalam rangka persiapan TMMD Reguler, sejumlah pemilik warung di desa setempat merasakan ada kenaikan omzet. Hal itu menyusul di setiap harinya ada banyakw arga yang kerja bhakti, belum sejumlah tamu dari kabupaten yang tengah melakukan survey dan peninjuan lokasi TMMD salih berganti.

Nurheti (31), warga Desa Cikuya RT 08/0 RW3, yang sudah cukup lama buka usaha warung kecil-keclan di rumahnya, mengaku senang dengan adanya gelaran TMMD Kodim Brebes dimana akan melakukan sejumlah pembangunan fisik di desanya.

" Saya sangat senang dengan dibangunnya kembali jembatan dan jalan yang layak. Nantinya membuat perekonomian bertambah makmur. termasuk saya. Jembatan jadi banyakw arga yang lewat Desa Cikuya dan tentu akan ada dampak baik bagi usaha warung saya,'' ungkap Nurheti. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat dan Pasca TMMD Akan Pacu Ekonomi Warga"

Posting Komentar