Hankam

Hankam

Sejumlah Pedagang Diuntungkan Dengan TMMD Cikuya

BREBES - Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo ternyata mempunyai aset dua pasar desa. Menurut Kades Cikuya, Sekod mengemukakan, terkait adanya TMMD Reguler ke Brebes - 100 Kodim Brebes dipastikan dua pasar desa itu akan semakin menggeliat.

Dia menjelaskan, sejumlah pedagang yang mengais rejeki di dua pasar desa itu berasal dari luar Desa Cikuya. Hanya saja persoaalannya, dengan tidak adanya jembatan , selama ini sejumlah pedagang yang dari luar Desa Cikuya jika ingin bekerja harus memutar.

Sigit (31), warga Desa Kotayasa Rt 01/RW03, adalah salah satu pedagang dari luar Desa Cikuya yang mempunyai bedak di Pasar Desa Cikuya, untuk itu dia menyatakan.bahwa pembangunan jembatan akan membantu diainya dan sejumlah pedagang lainnya yang berasald ari luar Desa Cikuya.

''Di TMMD Kodim Banyuma, nantinya akan membangun jalan dan jembatan . pembangunan itu yang akan membatu kami. Nanti setelah jalan dan jembatan jadi akan mempercepat akses para pedagang yang berjualan di Pasar Desa Cikuya,'' ungkap Sigit. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejumlah Pedagang Diuntungkan Dengan TMMD Cikuya"

Posting Komentar