Hankam

Hankam

SERMA AMINUDIN BABINSA JATINEGARA SEBAGAI PEMBINA UPACARA BENDERA DI SMK NU MA’ARIF 01 JATINEGARA

Tegal - Babinsa Koramil 12/Jatinegara a.n Serka Aminnudin pada hari Senin tanggal 09 Oktober 2017 pukul 07.30 s.d selesai di SMK NU MA"ARIF 01 Jatinegara Desa Cerih Kec Jatinegara melaksanakan kegiatan sebagai Pembina  dalam Upacara Bendera di halaman SMK NU ma'arif 01 Jatinegara.

Dalam amanatnya Serka Aminudin mengatakan Upacara bendera yang di laksanakan tiap hari Senin merupakan wujud penghargaan kita kepada para pendahulu kita yang telah bersusah payah mengorbankan jiwa dan raga untuk meraih kemerdekaan. Bendera merah putih sebagai bendera kebangsaaan untuk itu kita sebagai generasi harus selalu menjaga dan menghormatinya dengan cara selalu melaksanakan upacara tiap hari Senin dengan disiplin dan penuh hidmat”Jelasnya

Kenakalan remaja. Dilarang keras tawuran  perkelahian antar sekolah hal ini akan mengakibatkan kerugian bagi dirinya dan sekolahanya. Sikapi dengan benar berita media elektronik dan cetak. Waspadai berita hoax. Awas narkoba jangan sampai masuk ke sekolah ini karena akan berakibat pada diri kita sendiri dan orang lain yang akan merusak pada tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara terutama di lingkungan kita dan sekolah”Tegasnya (Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERMA AMINUDIN BABINSA JATINEGARA SEBAGAI PEMBINA UPACARA BENDERA DI SMK NU MA’ARIF 01 JATINEGARA"

Posting Komentar