Hankam

Hankam

SERMA KARYONO MEWAKILI DANRAMIL HADIRI UNDANGAN PENETAPAN CALON KEPALA DESA DI DESA BONGKOK

Kramat – Bintara Tinggi Urusan Dalam (Batituud) Koramil 06/ Kramat Serma Karyono bersama Babinkamtibmas Polsek Kramat menghadiri undangan penetapan calon kepala desa bongkok, bertempat di Kantor balai Desa Bongkok,Kecamatan Kramat,Kabupaten Tegal.Jumat (20/10)

Pilkades ini selalu berkaitan dengan pemimpin desa Kepanjangan dari pilkades sendiri adalah pemilihan kepala dasa Seperti kita ketahui bahwa setiap dasa di indonesia memiliki Pemimpin yaitu Kades.

Mengingat masa jabatannya sudah habis maka dilakukanlah pemilihan kepala desa yang dilakukan oleh pemerintah daerah,. dengan maksud mengangkat pemimpin sesuai dengan pilihan rakyat pemilihan yang biasa disebut pilkades. Pilkades dilakukan secara langsung oleh penduduk dasa setempat yang telah memenuhi syarat sebagai pemilih.

Harapannya adalah dengan kehadiran anggota Koramil dan Anggota Polsek adalah untuk menyaksikan secara langsung penetapan colon Kades dan memberikan pengamanan sehingga selama kegiatan bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Hadir dalam acara tersebut , Forkopimcam kec Kramat, Anggota Koramil 2 orang, Anggota Polsek 3 orang, Pj kades bongkok dan Perangkatnya, Panitia Pilkades, Warga masyarakat desa bongkok kurang lebih 45 orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SERMA KARYONO MEWAKILI DANRAMIL HADIRI UNDANGAN PENETAPAN CALON KEPALA DESA DI DESA BONGKOK"

Posting Komentar