Hankam

Hankam

Setia Kawan Meningkat di Lokasi TMMD

Brebes - Senasib sepenanggungan dan satu tujuan, yakni untuk membangu kesulitan rakyat kecil. Itu yang dilakoni dan dirasakan oleh para anggota Satgas TMMD Reguler ke - 100 Kodim Brebes selama lebih dari satu bulan bekerja di desa sasaran, yakni Desa Cikuya, Kecamatn Banjarharjo.

Seiring dengan misi membantu rakyat di pedesaan melalui sejumlah kegiatan fisik dan non fisik itu, praktis akan meningkatkan jiwa setia kawan diantara para Satgas, yang berasal dari sejumlah kesatuan.

Ya TNI memang otomatis profesional untuk bertempur dalam mempertahankan NKRI. lain daripada itu TNI juga mempunyai jiwa korsa yang tidak diragukan lagi. Hal kecil di lokasi TMMD misalnya, begitu ada rekan sesama anggota Satgas yang sakit, seperti dialami Koptu Arif yang mengalami cedera kaki ringan, rekan Satgas yang ada didekatnya, yakni Peltu Suryadi langsung memberikan pertolongan. ''Ini sudah otomatis untuk saling membantu di saat melaksanakan tugas TMMD speerti ini. Baik antar sesasama anggota Satgas maupun dengan masyarakat umum,'' beber Peltu Suryadi. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setia Kawan Meningkat di Lokasi TMMD"

Posting Komentar