Hankam

Hankam

SOSIALISASI SISKAMLING (BINTIBMAS) DI DESA BALARADIN DIHADIRI OLEH BABINSA KORAMIL 15/LBS



Lebaksiu - Serda M. Tohid Babinsa Koramil 15/Lbs menghadiri sosialisasi Siskamling (BINTIBMAS) yang diselenggaran oleh Polres  Tegal bertempat di Balai Desa Balaradin Kec. Lebaksiu. Selasa (3/10).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bpk. Umar Utsman Kades Balaradin beserta perangkat Desa 5 orang, Aiptu Muhammad Amin dan Aiptu Bambang N. Anggota Binmas Polres Tegal, Aipda Suharyo Kanit Binmas Polsek Lebaksiu, Srd. M. Tohid Babinsa Balaradin, Bpk. Safrudin Ketua BPD beserta anggota 6 orang, Bpk Abdul Rosad Ketua LPMD beserta anggota 7 orang, Ketua Rw/Rt sebanyak 15 orang, Bpk. Yayat Tokoh pemuda beserta masyarakat 25 orang.

Kades Balaradin mengucapkan selamat datang dan rasa terima kasih atas pelaksanaan sos Bintibmas yang dapat diselenggarakan di Desa Balaradin sehingga sebagai dorongan moril bagi warga Desa Balaradin untuk dapat aktif dalam kegiatan Siskamling/Ronda dilingkungannya masing-masing.

Aiptu Muhammad Amin dari Binmas Polres tegal menyampaikan bahwa tujuannya disamping mencegah adanya kriminal juga dapat mencegah masuknya seseorang yang ingin menyebarkan faham radikal kanan/faham kiri yang akan tumbuh dilingkungan.

Adapun tanggapan dari Masyarakat Desa Balaradin pada umumnya sangat mendukung dan sanggup untuk melaksanakan kegiatan siskamling yang akan dijembatani oleh Kasi Pemerintahan bersama Tokoh Pemuda setempat. Pendim Tegal

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SOSIALISASI SISKAMLING (BINTIBMAS) DI DESA BALARADIN DIHADIRI OLEH BABINSA KORAMIL 15/LBS"

Posting Komentar