Hankam

Hankam

Sudah Kantongi Lokasi Kotis TMMD

BREBES - Keberadaan Pos Komando Taktis (Poskotis) di pelaksanaan TMMD sangat vital. Dan saat ini di pelaksanaan TMMD Regule keBrebes - 100 Kodim Brebes,, lokasi yang akan djadikan Poskotis tersebut sudah dikantongi, yakni di seputar sasaran fisik utama, pembangunan jembatan .

Menurut Pasiter Kodim Brebes, Kapten Arh. Sekod Supriyadi menjelaskan, renanca lokassi Poskotis itu adalah sebuah rumah Joglo, di RT3/RW 8, Desa Cikuya. Nantinya di lokasi itu akan dijadikan koordinasi antara pasukan TNI dan unsur terkait, termasuk sebagai pusat pelaporan tentang prosentase pelaksanaan TMMD.

Tampaknya, lokasi yang akan dijadikan Poskotis TMMD Reguler Kodim Brebes, cukup representatif . Dari sisi ukuranya, ruang utama kelebaranya sekitar 30 Meter dan Panjang 6 meter. Pendapanya menjadi satu dengan ruang utama , dua kamar mandi, satu dapur dan 4 kamar. Lantai Keramik putih, ada kolam ikan didapan pendopo dan sisi kiri bangunan. Instalasi air dan listrik sudah terpasang. Memiliki pandangan langsung ke arah jembatan yang saat ini sudah mulai dibenahi. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sudah Kantongi Lokasi Kotis TMMD"

Posting Komentar