Hankam

Hankam

TANAMKAN JIWA PATRIOTISME UNTUK MENUMBUHKAN RASA CINTA TANAH AIR DAN BANGSA

Tegal - Batuud Koramil 09/TarubPelda Srihato pada hari Selasa tanggal 17 Oktober 2017 pukul 07.30 s.d selesai di SMP NU Hasyim Ashary Karangjati Tarub. elaksanakan kegiatan sebagai Irup dalam Upacara Bendera tanggal 17an di halaman SMP NU Hasyim Ashary

Upacara bendera merupakan wujud penghargaan kita kepada para pendahulu bangsa kita yang telah bersusah payah mengorbankan jiwa dan raga untuk meraih kemerdekaan. Bendera merah putih sebagai bendera kebangsaaan untuk itu kita sebagai generasi penerus harus selalu menjaga dan menghormatinya dengan cara melaksanakan upacara bendera.

Pancasila sebagai lambang di negara kita ini pernah di uji kesaktianya pd th 1965 akan di ganti dengan idiologi yg lain yaitu idiologi komunis itu tdk terwujut karena para kyi, ulama dam masyarakat dan TNI tdk setuju yg mengakibatkan para kyi dan ulama bahkan para jendral di bunuh dan selalu di peringati dlm bln Oktober yaitu Kesaktian Pancasila pada tgl 1 Oktober tiap tahunya.

Kenakalan remaja. Dilarang keras tawuran  perkelahian antar sekolah hal ini akan mengakibatkan kerugian bagi dirinya dan sekolahanya. Sikapi dengan benar berita media elektronik dan cetak. Waspadai berita hoax. Awas narkoba jangan sampai masuk ke sekolah ini karena akan berakibat pada diri kita sendiri dan orang lain yang akan merusak pada tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara terutama di lingkungan anak muda dan sekolahan kita jaren Narkoba itu perlu diketahui itu barang haram dan merusak mental generasi penerus bangsa kita.

* Hadir dalam upc tsb.

  1. Kepsek Bpk H. Drs. Khairul Anwar beserta dewan guru dan staf 26 org.

  2. Siswa dan siswi kelas 7, 8 dan 9 sebanyak 145 orang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TANAMKAN JIWA PATRIOTISME UNTUK MENUMBUHKAN RASA CINTA TANAH AIR DAN BANGSA"

Posting Komentar