Hankam

Hankam

TURNAMEN SEPAK BOLA DIPANTAU OLEH BABINSA KERTASARI KORAMIL 05/SURADADI



Suradadi,   Salah satu turnamen sepak bola terakbar di Suradadi adalah Kertasari Cup, bertempat di Lapangan Desa Kertasari, Kecamatan Suradadi, Turnamen ini diikuti 32 tim Sepak bola dari wilayah Jateng dan Jabar.

Mereka akan memperebutkan hadiah total senilai Rp10 juta. Selain hadiah bagi juara, Kertasari Cup juga menyediakan doorprize bagi para penonton dengan hadiah utama dua unit sepeda motor yang akan diundi pada pertandingan final mendatang.

Terjalinnya kedekatan antar Babinsa dengan masyarakat mengingat Babinsa langsung berinteraksi dengan masyarakat tentunya akan mempererat hubungan TNI dengan rakyat sehingga kemanunggalan TNI rakyat dapat terus berjalan karena bersama rakyat TNI kuat.

Untuk itu pada hari Rabu, 4 Oktober 2017 Babinsa Kertasari Koptu Sutiyono bersama Serka Jumadi melaksanakan pemantauan pelaksanaan Turnamen Sepak bola Kertasari Cup antara Tim dari Pemalang melawan Tim dari Kramat-Tegal, yang dimenangkan oleh tim Pemalang dengan Skor 5 – 4  ( adu Penalti ). Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TURNAMEN SEPAK BOLA DIPANTAU OLEH BABINSA KERTASARI KORAMIL 05/SURADADI"

Posting Komentar