Hankam

Hankam

Ucapkan Terimakasih Atas TMMD, Anak-Abak Beri Hormat Kepada Danramil

Brebes - Ada pemandangan yang cukup menarik di lokasi proyek fisik TMMD Reguler ke- 100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. Yakni sekelompok anak-anak, seusia murid SD, menghampiri Danramil 14/Banjarharjo, Kapten Inf. Hartoyo, dan memberi penghormatan kepada komandan itu.

Usut punya usut, ternyata anak-anak yang berasal dari Desa Cikuya dan Kemutug Kidul Kecamatan Banjarharjo itu, melakukan penghormatan kepada Danrwamil Hartoyo sebagai wujud rasa terima kasihnya atas pengabdian anggota TNI yang bertugas di desa mereka.

Iqbal, mewakili teman-temanya mengemukakan, bahwa apa yang dilakukannya itu sebagai ungkapan untuk menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan TNI yang membangunan jalan dan jemabatan di Desa Cikuya.

''Tindakan ini spontan, tidak ada rekayasa. Mungkin anak-anak tersebut bangga kepada TNI dan ingin menjadi generasi penerus TNI di masa depan.

Semoga apa yang diharapkan oleh mereka, menjadi generasi penerus TNI terwujut.  Sehingga mereka dapat mewarisi semangat para seniornya yang saat ini sedang membangun desanya,'' ungkap Danramil Hartoyo. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ucapkan Terimakasih Atas TMMD, Anak-Abak Beri Hormat Kepada Danramil"

Posting Komentar