Hankam

Hankam

UPACARA BENDERA 17AN DI KANTOR KECAMATAN, DANRAMIL MARGASARI JADI IRUP



Margasari - Guna meningkatkan sinergitas di antara TNI bersama seluruh elemen di wilayah, jajaran Koramil 16/Margasari Kodim 0712/Tegal melaksanakan upacara bendera bersama seluruh instansi lintas sektoral se-Kecamatan Margasari pada Selasa (17/10/17).

Kegiatan upacara rutin 17-an tersebut dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Margasari dan diikuti oleh anggota Koramil Margasari, Polsek Margasari, Ka UPT se- Kecamatan Margasari, lurah se kecamatan Margasari dan  PNS serta para pelajar di lingkungan Kecamatan Margasari. Dalam pelaksanaan kali ini Irup dijabat oleh Danramil 16 Margasari Kapten Czi Suharto.

Danramil 16 Margasari  Kapten Czi Suharto  mengungkapkan, kegiatan upacara ini dilaksanakan rutin tiap bulan pada tanggal 17. Untuk petugas upacaranya digilir mulai dari Koramil, Polsek, Kecamatan dan petugas gabungan para kepala desa. Tujuan dari kegiatan ini disamping memupuk jiwa nasionalisme juga ajang silaturahmi Muspika dan jajaran para kepala desa, ini dimaksudkan sebagai contoh kebersamaan antar instansi di lingkungan wilayah Kecamatan Margasari, tutur Danramil. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UPACARA BENDERA 17AN DI KANTOR KECAMATAN, DANRAMIL MARGASARI JADI IRUP"

Posting Komentar