Hankam

Hankam

UPACARA BENDERA DI SDN 1 GROBOG WETAN PANGKAH



Pangkah - Babinsa Koramil 11/Pangkah serka Sukardi menjadi pembina upacara bendera di SD Negeri 1 Grobog Wetan Kecamatan Pangkah yang dihadiri oleh Kepala Sekolah beserta seluruh Guru dan staf/karyawan SD Negeri I Grobok Wetan dan diikuti 200 siswa. Senin (9/10).

Upacara bendera ini bertujuan untuk memupuk para siswa agar mencintai tanah air Indonesia dan agar dapat menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan dan merebut kemedekaan Negara Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Sekolah, Guru, Karyawan dan siswa SD N I Grobog Wetan yang telah menyediakan waktu dan tempat untuk melaksanakan upacara bendera dengan Irup petugas dari Koramil 11/Pangkah, dan juga permohonan maaf karena Danramil 11/Pangkah yang semula akan hadir sebagai pembina upacara namun karena ada tugas/dinas luar ke Kodam IV/Dip. sehingga tidak bisa hadir dalam upacara ini.

Pada akhir sambutanya Babinsa menyampaikan bahwasanya tugas para siswa saat ini sungguhlah berat yaitu bagaimana untuk mempertahankan dan mengisi kemerdekaan, untuk mengisi kemerdekaan ini siswa harus belajar dengan maksimal, patuh terhadap guru dan berdo'a kepada Allah SWT. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UPACARA BENDERA DI SDN 1 GROBOG WETAN PANGKAH"

Posting Komentar