Hankam

Hankam

Warga Cikuya "Tumpah Ruah" Untuk Awali Kegiatan TMMD

BREBES - Meski dalam tataran Karya Bhakti, menjelang Pra TMMD, antusias warga dengan gelaran TMMD Reguler ke- 100 Kodim Brebes sangat tinggi. Terbukti, di setiap harinya secara bergiliran mereka, tua dan muda, lak-laki perempuan, tumpah ruah ke lokasi karya bhakti pembuatan tanggul awal di desanya.

Warga Cikuya itu bahu-membahu dengan personil jajajaran Koramil Banjarejo untuk mengejar asa mereka, yakni memiliki jalan beraspal yang diharapkan akan memperlancar perekonomiannya. ''Bagaimana tidak senang, jalan akan dibangun TNI, yang tentunya akan memperlancar akses kami dan otomatis akan memajukan perekonomian warga,'' ungkap Suparjo, warga Cikuya yang mengaku setiap harinya tidak pernah absen ikut kerja bhakti,

Terpisah Kades Cikuya, Sekod mengaku puas dengan pasrtisipasi warganya yang memang sejak pemerintaan desa mensosialisasikan akan adanya TMMD sangat antusias menyambutnya. ''Kami tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan dari jajaran TNI Kodim Brebes yang telah menjadikan desa kami sebagai sasaran TMMD Reguler,'' tandas Kades Sekod. (pendim Brebes)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Cikuya "Tumpah Ruah" Untuk Awali Kegiatan TMMD"

Posting Komentar