Hankam

Hankam

WARGA MASYARAKAT KEDUNGSUGIH ANTUSIAS PEMUTARAN FILM 30 S PKI YANG DI GELAR OLEH KORAMIL 18/PAGERBARANG

Tegal - Jum'at,29 September 2017 Koramil 18/Pgb melaksanakan nobar film pengkhianatan G 30 S/PKI di Ds. Kedungsugih kec.Pagerbarang tempat halaman balai desa. Hadir pada acara tersebut Anggota DPRD kab. Tegal Ny. Erni putri Bp. Kades Kedungsugih,Dan Ramil 18/Pgb beserta anggotanya, Kapolsek Pagerbarang yang diwakili oleh Aiptu Adnan,Kades Kedungsugih Bp.Solikhin SH, Toga, Tomas dan elemen masyarakat setempat jumlah penonton 250 orang.

Sebelum acara pemutaran film ada kata sambutan dari Dan Ramil 18/Pgb.Yang initinya menyampaikan dengan pemutaran film G 30 S/PKI agar menggugah ingatan sejarah kelam pengkhianata PKI. Setelah selesai pemutaran ada wawancara dengan Bp. Sutarno(72 Th) yang berpendapat merasa senang bisa menyaksikan kembali film G 30 S/PKI.Setelah reformasi dihilangkan mapel sejarah pembrontakan PKI maka dengan film ini dapat memberikan pemahaman sejarah bangsa.

Pelaksanaan nobar berjalan tertib dan aman. Masyarakat merasa senang dapat menyaksikan pemutaran kembali film G 30 S/PKI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "WARGA MASYARAKAT KEDUNGSUGIH ANTUSIAS PEMUTARAN FILM 30 S PKI YANG DI GELAR OLEH KORAMIL 18/PAGERBARANG"

Posting Komentar