Hankam

Hankam

Warga Mengapresiasikan Satgas TMMD Brebes

Brebes, Dalam perjalanan pembangunan jalan di Cikuya para anggota satgas TMMD ke-100 Kodim 0713/Brebes memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan warga bersama rekan lainnya menyambangi salah satu rumah warga Cikuya.










anjangsana yang dilaksanakan oleh Serka Slamet Budiman anggota Satgas TMMD Ke-100 Kodim 0713/Brebes bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi desa dan masyarakat dan menanyakan kesibukan tiap hari serta mata pencarian masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga menanyakan yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban di seluruh Desa binaan di wilayah jajaran Koramil 14/Banjarharjo seperti yang ditugaskan oleh Komando atas agar melaksanakan pencegahan dan menciptakan rasa aman.

 

Aldi (33) usaha konveksi selaku warga Cikuya memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kehadiran para anggota Satgas TMMD. Dia berharap kegiatan Anjangsana seperti ini lebih sering dilaksanakan juga kampung sebelah agar masyarakat Kampung bisa lebih dekat dengan para Babinsa setelah pelaksanaan TMMD.

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Mengapresiasikan Satgas TMMD Brebes"

Posting Komentar