Hankam

Hankam

Wujud Nyata Sinergitas TNI - POLRI, Kapolres Tegal Beri Kejutan Tumpeng dalam rangka HUT TNI Ke - 72 Kepada Kodim 0712/Tegal

Tegal – Wujud nyata sinergitas TNI – Polri semakin kental dan kompak dalam peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 72 pada 5 Oktober, Kapolres Tegal melalui Kapagops Kompol Joko Wicaksono SSTPi memberikan kejutan kepada TNI khususnya Kodim 0712/Tegal dan langsung di sambut oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0712/Tegal dengan memberikan Tumpeng sebagai ucapan hari ulang tahun TNI Ke - 72, Kamis (05/10).

Pemberian tumpeng ini sengaja di gelar dadakan, dari Polres Tegal kepada Kodim 0712/Tegal, Sementara itu, tumpeng yang penuh hiasan bertuliskan "Dirgahayu TNI ke 72 , Bersama Rakyat TNI Kuat" memang pemberianya sengaja diawaki langsung oleh Kapolres melalui Kabagopsnya dengan dibantu oleh para stafnya.

Kegiatan ini merupakan ketulusan sikap Polri serta penghormatannya kepada segenap Prajurit TNI dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke 72.

Rombongan Polisi langsung berhenti di penjagaan yang Berada di kantor Kodim 0712/Tegal, dan rombongan langsung disambut oleh Kasdim 0712/Tegal dengan mengatakan “waah ini Kantor Dandim di gerebek polisi niih," celetuknya sembari tertawa lebar dan kemudian menghantar rombongan Kabagops Polres Tegal yang hendak memberikan tumpeng berisi ucapan selamat HUT TNI ke 72 di ruang Aula Makodim 0712/Tegal. (Pendim Tegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wujud Nyata Sinergitas TNI - POLRI, Kapolres Tegal Beri Kejutan Tumpeng dalam rangka HUT TNI Ke - 72 Kepada Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar