Hankam

Hankam

ANGGOTA KORAMIL 01/TEGAL BARAT MENGIKUTI KEGIATAN BERSIH KAMPUNG NELAYAN BERSAMA MASYARAKAT



Tegal - Anggota Koramil 01/Tegal Barat melaksanakan kegiatan bersih kampung Nelayan yang di selenggarakan Dirjen kementerian Perikanan Tangkap  ( DJPT ) dalam Rangka Kunjungan kerja Menteri Perikanan dan Kelautan RI yang bertempat di Halaman KUD Karya Mina, Jln. Blanak kelurahan Tegal sari Kec. Tegal Barat Kota Tegal. Senin (13/11)

Kegiatan bersih kampung diikuti oleh berbagai instansi yang terdiri TNI, Polri, Linmas Tegal sari, dan warga masyarakat sekitar kompleks Pelabuhan Jongor kota Tegal. Diawali dengan sambutan Lurah Tegal sari Bpk M. H  Budi Santosa SH yang menyampaikan bahwa kita bersinergi untuk melaksanakan kerja Bakti lingkungan, kegiatan ini juga mendapat dukungan dari ketua KUD karya Mina.

Dalam arahannya  Dirjen Perikanan Tangkap Kementerian KKP RI Bpk Prof. DR. Ir Syarif Wijaya M. Frina menyampaikan bahwa Kita ingin bersama sama membangun kampung Nelayan, sampai hari ini kapal asing sudah pergi, sehingga kita berharap Nelayan bisa kembali melaut.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dirjen Perikanan Tangkap Kementerian KKP RI  Prof. DR. Ir. Syarif Wijaya M. Frina, Kapolresta kota AKBP Sammy Ronny Thabaa SE, Ka Dislantan kota Tegal Ir. Noor Fuady, Ketua KUD Karya Mina kota Tegal Bpk Hadi Santoso, Danramil 01/Tegal Barat Kapten Arm Suroso serta Lurah Tegal sari M H. Budi Santosa SH. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANGGOTA KORAMIL 01/TEGAL BARAT MENGIKUTI KEGIATAN BERSIH KAMPUNG NELAYAN BERSAMA MASYARAKAT"

Posting Komentar