Hankam

Hankam

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Wilayah Bumiayu

Brebes, Brebes, Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Desa Kalinusu Kecamatan Bumiayu, Babinsa Desa Kalinusu bersinergi bersama Bhabinkamtibmas pada Kamis, 30 Nopember 2017 melaksanakan patroli wilayah yang sifatnya memberikan Arahan/Himbuan kepada masyarakat Desa Kalinusu.

Babinsa Kalinusu Serda Joko Erwanto dan Bhabinkamtibmas Brigadir Eli Yulianto dalam melaksanakan patroli dengan route yang di lewati Sepanjang jalan utama desa Kalinusu sekitar 3 km dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2(dua) dari Polsek Bumiayu.

“Dalam setiap pelaksanaan patroli wilayah, mereka dua aparat selalu memberikan imbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal. Ini untuk menjaga agar wilayah menjadi kondusifitas terutama di wilayah Desa Kalinusu, khususnya di titik-titik tertentu yang di anggap rawan dan dimusim hujan supaya peduli serta menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan”, ujar Serda Joko Erwanto.

Tambahnya, Apabila ada tanda-tanda bahaya longsor dan ada hal-hal menonjol agar lapor cepat kepada RT/RW, Kades, Babinsa maupun Babinkamtibmas. (Pendim 0713/Brebes).

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Patroli Wilayah Bumiayu"

Posting Komentar