Hankam

Hankam

BABINSA KORAMIL 01/TEGAL BARAT MENGIKUTI GELAR PASUKAN OPS ZEBRA POLRES TEGAL KOTA



Tegal – Bertempat di halaman Mapolres Tegal Kota Jl. Pemuda no 1 Kel. Tegal sari kecamatan Tegal Barat kota Tegal, telah dilaksanakan Apel gelar pasukan Operasi " ZEBRA CANDI " 2017 dalam rangka penegakan hukum dan meningkatkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah hukum Polres Tegal kota yang diikuti oleh Babinsa Koramil Tegal Barat. Rabu (1/11)

Apel gelar Operasi Zebra yang dipimpin oleh Kapolres Tegal Kota  AKBP Semmy Ronny Thaba SE tersebut melibatkan semua unsur diantaranya Kodim 0712 / Tegal, Lanal Tegal, Shabara Polres Tegal kota, Lantas Polres Tegal kota, Intel Polres Tegal kota, Satpol PP kota Tegal dan Dishub kota Tegal.

Kapolres Tegal kota AKBP Semmy Ronny Thaba SE mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak TNI, baik dari Kodim, Lanal, dan Pemerintah daerah dan meminta kerjasamanya dalam pelaksanaan operasi Candi 2017 ini selama 14 hari,  mulai hari ini Rabu 1 November s/d 14 November 2017, baik pihak warga masyarakat maupun Ormas seperti PP ,  Banser dll, “kalau memang ada yang perlu di selesaikan langsung di selesaikan saja tidak usah membuat hal hal yang tidak diinginkan”, pungkasnya.

Turut Hadir dalam kegiatan gelar pasukan tersebut diantaranya Kapolres Tegal kota AKBP Semmy Ronny Thaba SE, Pa Bung Dim 0712/Tegal Mayor Inf Abdul Azis, Ka Satpol PP kota Tegal Bpk Joko Sukur, Kasi Lalulintas Dishub kota Tegal Bpk  Edi Sud, Ka Jasa Raharja Cab Tegal Bpk Ariefyanto, Dansub Denpom IV/1-3 Tegal di wakili oleh Peltu M. Aktar F, Dan Lanal Tegal di wakili oleh Letda  (L) Dwi A,Para Kabag dan Kapolsek jajaran Polres Tegal kota. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KORAMIL 01/TEGAL BARAT MENGIKUTI GELAR PASUKAN OPS ZEBRA POLRES TEGAL KOTA"

Posting Komentar