Hankam

Hankam

BABINSA KORAMIL 01/TEGAL BARAT PADA KEGIATAN PEMBERIAN BANTUAN DAN DIALOG DALAM RANGKA KUNKER KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN



Tegal - Bertempat di aula KUD Karya Mina Jalan Blanak Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Koramil 01/Tegal Barat kotaTegal melaksanakan pengamanan kegiatan penyerahan bantuan dan dialog dalam rangka kunjungan kerja Kementrian Kelautan dan Perikanan di Provinsi Jawa Tengah. Senin (13/11)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dirjen Perikanan Tangkap KKP Prof. DR. Ir. Syarif Widjaya Frina,M, Plt. Setda Kota Tegal Drs. Yuswo Waluyo, Ketua DPRD Kota Tegal Edy Suripno, Plt. Ketua PNKT Susanto Agus P, Ketua KUD Karya Mina Hadi Santoso, Anggota DPRD Provinsi fraksi PKS Riyono, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi jateng L.M.Syafriadi.

Sambutan Plt Wali Kota Tegal yang disampaikan Plt. Setda Kota Tegal Bpk. Yuswo Waluyo diantaranya menyampaikan bahwa para nelayan sudah cukup lama ingin bertemu dengan menteri KP terkait dengan penjelasan Peraturan Menteri (Permen) nomor 2 tahun 2015, dimana dalam peraturan tersebut tercantum penggunaan alat tangkap trawl dan seine net yang didalamnya termasuk cantrang. Padahal sebagian besar nelayan Kota Tegal menggunakan alat tangkap cantrang. “Saya berharap ibu menteri dapat menjelaskan kepada seluruh nelayan di Kota Tegal agar tidak ada lagi miss komunikasi antara para nelayan terhadap kebijakan yang diambil”, harapnya.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Tengah Lalu Supriyadi juga menyampaikan bahwa KKP menunjukan kesungguhan terutama terkait Permen nomor 2 tahun 2015. Jika ada komunikasi yang intens maka kami yakin tidak ada jalan buntu. “Kami berharap masyarakat Jawa Tengah menerima apapun keputusannya. Terutama terkait uji petik”, tandasnya. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KORAMIL 01/TEGAL BARAT PADA KEGIATAN PEMBERIAN BANTUAN DAN DIALOG DALAM RANGKA KUNKER KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN"

Posting Komentar