Hankam

Hankam

BABINSA KRAMAT MEWAKILI DANRAMIL HADIRI UNDANGAN PERTEMUAN KADES SE KECAMATAN KRAMAT

Tegal - Pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 Babinsa Koramil 06 /Kramat Serda Winarto mewakili Danramil 06/Kramat menghadiri undangan pertemuan kepala desa bertempat di rumah makan Ndalem Benowo Kramat.

Pertemuan kepala desa yang dilaksanakan sebulan satu kali adalah untuk menjalin silaturahmi dan kekompakan seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Kramat disamping itu juga sebagai sarana untuk menyampaikan informasi yang datangnya dari kecamatan maupun informasi program pembangunan yang diberikan oleh Kabupaten Tegal sehingga para kepala desa bisa berbagi informasi program yang sedang dilaksanakan sehingga bisa berjalan dengan lancar dan tepat waktu yang sudah ditentukan.

Dalam pertemuan Kades tersebut Babinsa menyampaikan permohonan maaf karena Danramil tidak bisa hadir sedang melaksanakan tugas luar ke Korem Purwokerto saya diberikan tugas oleh danramil untuk menyampaikan rencana kegiatan hari juang Kartika tahun 2017 Kodim 0712/Tegal akan menyelenggarakan  kegiatan bakti sosial bekerja sama dengan Indosiar dan jamu Sido Muncul yang Rencananya akan diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 26 November 2017 bertempat di lapangan Desa Kemantran Kecamatan Kramat dari mulai pukul 15.00 sampai dengan pukul 21.00 Wib dengan susunan acara sebagai berikut :

  1. Pada pukul 15.00 sampai dengan 17.00 pelaksanakan pengobatan gratis sambil dihibur oleh hadroh dari Kodim dan kesenian daerah dari desa.

  2. Pada pukul 19.00 sampai dengan 21.00 acara hiburan sambil membagikan dorpres dari Indosiar dan Sido Muncul.

  3. Setiap yang berobat dan warga sekitar Desa kemantran akan diberikan kupon Dorpres yang akan diundi pada acara hiburan pada malam hari.


Harapannya adalah dengan kehadiran Babinsa hadir pada acara pertemuan kepala desa untuk mensukseskan program yang sudah direncanakan oleh Kodim dengan mengajak seluruh kepala desa se Kecamatan Kramat agar ikut berpartisipasi mengerahkan warganya untuk melaksanakan pengobatan gratis dan hadir pada acara hiburan malam hari sehingga program tersebut bisa diselenggarakan dengan sebaik-baiknya dan sukses.(Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA KRAMAT MEWAKILI DANRAMIL HADIRI UNDANGAN PERTEMUAN KADES SE KECAMATAN KRAMAT"

Posting Komentar