Hankam

Hankam

BABINSA PESAYANGAN SERTU UNTUNG SUNARNO HADIRI UNDANGAN MAULUD NABI MUHAMMAD SAW



Talang - Babinsa Desa Pesayangan Sertu Untung Sunarno mewakili Danramil 08/talang menghadiri undangan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman Al Habib Hasan Bin Abdullah Bin Hasny di Rt 19 Rw 04 Desa Pesayangan kec. Talang. Selasa (28/11).

Undangan tersebut dihadiri Danramil 08/Talang diwakili Babinsa Desa Pesayangan Srt Untung Sunarno, Kapolsek Talang diwakili Kanit Binmas Aiptu Sunarno, Kades Pesayangan Bpk Moch Rosyidin, Tokoh Agama dan para Habib, Masyarakat sekitar 850 orang.

Kades Pesayangan Moch Rosyidin pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan oleh keluarga besar Al Habib Hasan bin Abdullah bin Hasny semoga acara ini bisa mempererat silaturahmi para ulama dan umaroh di Ds Pesayangan.

Al Habib Hasan bin Abdullah bin Hasny menyampaikan terima kasih kepada Danramil 08/talang atau yang mewakili, Kapolres Talang atau yang mewakili mudah mudahan denggan Maulid Nabi Muhammad SAW akan menambah Ukhuwah Islamiyah dan umat Nabi Muhammad SAW di berikan panjang umur dan di murahan Rizki nya.

Pada kesempatan yang sama Habib Muhdor Al Aseggaf menyampaikan semoga Hikmah Maulud Nabi Muhammad Saw dapat membangkitlan semangat perjuangan para santri dan pemuda Indonesia umumnya dan warga Tegal khususnya agar lebih maju lagi. Pendim Tegal

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA PESAYANGAN SERTU UNTUNG SUNARNO HADIRI UNDANGAN MAULUD NABI MUHAMMAD SAW"

Posting Komentar