Hankam

Hankam

BABINSA TEGALSARI KORAMIL 01/TEGAL BARAT ( SERTU ASWIN B ) MENGHADIRI UNDANGAN SMA 2 KOTA TEGAL



Tegal - Bertempat di Gedung Serba guna SMAN 2 Kota Tegal Jl. Lumba - lumba kel. Tegalsari kec. Tegal Barat Kota Tegal, Babinsa Tegalsari koramil 01/Tegal Barat  ( Sertu Aswin B ) menghadiri undangan dalam rangka Tasyakuran Renovasi Gedung Baru SMAN 2 Tegal oleh Plt. Walikota Tegal Drs. H.M .Nursoleh, M.M.Pd , yang di hadiri lebih kurang 500 orang. Rabu (9/11)

Hadir dalam acara tersebut antara lain Walikota Tegal, Drs. H.M.Nursoleh,M.M.Pd, Ka Dis P&K kota Tegal, DR. Johardi, MM, Ka SMAN 2 Tegal : Dra.Hj. Sri Utakari Amanah,M.Si, Ketua komite sekaligus Panitia Lomba Renovasi Gedung baru SMAN 2 Tegal H.Durrahman, para Guru SMAN 2 Tegal, Pengurus komite SMAN 2 Tegal, Seluruh panitia Renovasi Gedung baru SMAN 2 Tegal, Para tamu undangan serta Siswa - Siswi SMAN 2 Tegal.

Dalam sambutannya Kepala SMAN 2 Tegal oleh Dra. Hj. Sri Utakari Amanah,M.Si mengucapkan selamat datang kepada Plt Walikota yang bersedia hadir dan membuka peresmian Renovasi pembuatan gedung baru di SMAN 2 Tegal.

Harapan Plt Walikota Tegal dengan selesainya Renovasi Gedung baru ini,diharapkan akan menambah semangat siswa - siswi untuk lebih meningkatkan belajar dan menambah semangat kinerja Guru kita dari apa yang telah dikerjakan selama ini. Pemerintah kota Tegal akan terus mendorong dan memberikan suport untuk kemajuan SMAN 2 Tegal. “Semoga SMAN 2 Tegal terus berkembang dan selalu dapat lindungannya untuk terus memperhatikan kualitas pendidikan yang di kehendaki konsumen”, harapnya. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA TEGALSARI KORAMIL 01/TEGAL BARAT ( SERTU ASWIN B ) MENGHADIRI UNDANGAN SMA 2 KOTA TEGAL"

Posting Komentar