BATI TUUD KORAMIL 10/DUKUHTURI HADIRI UNDANGAN PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN ANGGOTA PPS KECAMATAN DUKUHTURI

Tegal - Bertempat di Gedung serbaguna Dukuhturi Kecamatan Dukuhturi, Peltu Suratno Bati Tuud Koramil 10/Dukuhturi mewakili Danramil10/Dukuhturi menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan anggota PPS (panitia pemungutan suara) Kecamatan Dukuhturi, Sabtu (25/11).

Turut hadir  Camat Dukuhturi  Muhtadi S.Sos, Danrami 10/Dukuhturi diwakili Peltu Suratno,Kapolsek Dukuhturi AKP Yuliantoro, Kepala Desa se Kecamatan Dukuhturi,Rohaniawan,Ketua PPK Oki Hendra Hermawan,ST.MT beserta anggota dan Anggota PPS 54 Orang

Ketua PPK Kecamatan Dukuhturi Oki hendra hermawan, ST, MT, secara resmi melantik Anggota PPS sebanyak 54 orang yang terdiri dari tiap desa seKec Dukuhturi

Sambutan Camat Dukuhturi Muhtadi S.Sos, menyampaikan selamat kepada ke 54 perwikalan atas pelantikanya, agar pada pelaksanaan nya nanti bisa bekerja dengan tegas, jujur, dan adil.

Camat pun menyampaikan dalam menghadapi hajatan politik lima tahunan ini, PPS dan PPK agar berkoordinasi dengan baik, sehingga nantinya Pemilihan Gubernur dan Bupati dapat berjalan sesuai harapan. Tidak ada persoalan yang muncul ditengah-tengah masyarakat yang mampu mencoreng daerah.ucapnya

“Koordinasi antara seluruh anggota harus terjalin dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Camat juga menambahkan yang paling utama diperhatikan panitia, yakni penampilan dari segi kerapian dan kebersihan. Selain itu, dalam melaksanakan tugas yang cukup berat ini harus bisa menjaga pola berbicara/public speaking, sehingga nantinya mampu menghasilkan yang terbaik.

“Ajak seluruh masyarakat utamanya anak muda yang sudah memilik kesempatan untuk memilih calon pemimpin daerah nya untuk ikut mensukseskan proses demokrasi. “Bekerjalah secara tulus ikhas, intens dan independen,” tegasnya.(Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BATI TUUD KORAMIL 10/DUKUHTURI HADIRI UNDANGAN PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN ANGGOTA PPS KECAMATAN DUKUHTURI"

Posting Komentar