Hankam

Hankam

BATUUD KORAMIL 01/TEGAL BARAT MENGIKUTI PELANTIKAN DAN PEMBEKALAN PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS ) SE KECAMATAN TEGAL BARAT



Tegal - Bertempat di Pendopo Kantor Kec. Tegal Barat Jl. Sawo Barat Kel. Kraton Kec. Tegal Barat , Batuud koramil 01 Tegal Barat ( Serma Dukram ) mewakili Danramil menghadiri Undangan  pada acara  kegiatan Pelantikan dan Pembekalan Panutia Pemungutan Suara (PPS) se Kec. Tegal Barat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah - Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tegal Tahun 2018. Sabtu (25/11)

Dalam sambutannya ketua PPK Tegal Barat Bpk Sri Raharjo mengucapkan selamat kepada Anggota PPS yang baru dilantik, dan itu artinya mulai hari ini, detik ini pulalah tanggung jawab atas segala tugas yang berkaitan dengan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah terpanggul di pundak semua anggota PPS.

“PPS kita ini di tuntut bekerja utuk penuh tanggung jawab, jujur dan adil. PPS Dan PPK adalah pelaksanaan Teknis bukan kebijakan,  maka kita harus bisa menyikapi dengan arif dan tegas, sehingga kelak sebagai mana yang kita harapkan Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah serta Pil walikota dan wakil kota Tegal Tahun 2018, berjalan aman. Lancar dan sukses tanpa Ekses”, paparnya. Pendim Tegal

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BATUUD KORAMIL 01/TEGAL BARAT MENGIKUTI PELANTIKAN DAN PEMBEKALAN PANITIA PEMUNGUTAN SUARA (PPS ) SE KECAMATAN TEGAL BARAT"

Posting Komentar