Hankam

Hankam

DAN RAMIL 20/BOJONG MENGHADIRI PELANTIKAN DAN PENYUMPAHAN ANGGOTA PPS KEC. BOJONG



Bojong - Komandan Koramil 20/Bojong bertempat di Pendopo Kecamatan Bojong  menghadiri undangan Pelantikan dan Pembekalan Anggota Panitia Pemungutan suara ( PPS ) Kecamatan Bojong pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Kab Tegal Tahun 2018 berjumlah 51 Orang sewilayah  Kec Bojong  Kabupaten Tegal. Sabtu (25/11)

Dalam kegiatan pelantikan anggota PPS Kec. Bojong yang dihadiri oleh Forkopimcam Bojong, Seluruh Anggota PPS Se Kecamatan Bojong yang akan di Lantik berjumlah 51 orang, Seluruh anggota PPK Kec. Bojong, Dan Ramil 20/Bojong di beri kesempatan untuk memberikan sambutan kepada anggota PPS yang dilantik.

Dalam sambutannya Danramil meyampaikan bahwa anggota PPS yang dilantik ini sudah resmi menjadi Panitia Penyelenggara pemungutan suara pada Pilkada Gubernur dan wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan walil Bupati Tegal tahun 2018. “Saya mengharapkan tugas ini benar benar dilaksanakan dengan baik sesuai dengan undang undang dan aturan sehingga dalam pelaksanaannya nanti bisa berjalan dengan baik, jalin komunikasi yang baik dengan pihak-pihak terkait agar tidak terjadi hal-hal yang kurang baik sehingga bila ada sesuatu permasalahan dilapangan akan segera di atasi dengan cepat sehingga aman”, jelasnya. Pendim Tegal

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DAN RAMIL 20/BOJONG MENGHADIRI PELANTIKAN DAN PENYUMPAHAN ANGGOTA PPS KEC. BOJONG"

Posting Komentar