Hankam

Hankam

Dandim 0713/Brebes Hadiri Kunjungan Kapolda Jateng di Polres Brebes

Brebes, Pada Rabu tanggal 15 Nopember 2017 pukul 09.00 sd 10.00 wib bertempat di Perum Bhayangkara Resistance Desa Klampok Kec. Wanasari Kab. Brebes telah berlangsung kegiatan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Bhayangkara Residence Brebes oleh Kapolda Jateng Irjen H. Condro Kirono, MM, M.hum.

Hadir dalam kegiatan Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, SE, MH, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, Kapolres Brebes AKBP Sugiharto, SH, SIK, Msi, Kapolres Kota tegal Kab. Tegal, dan Pemalang, KA Pengadilan Agama Brebes Abdul Basyir, Kajari Brebes Transwara Adi, SH, Shum, Ka PN Brebes diwakili Waka PN Sugeng, SH, Para Kapolsek Polres Brebes, KH. Subhan Mamun Pengasuh Ponpes Assalafiyah Luwungragi Bulakamba Brebes, Para Kadin/Instansi Setda Brebes, Pengusaha P.O Dedy Jaya Group Brebes Muhadi, Muspika Wanasari, Pengembang Perum Bhayangkara Resistance Brebes Haris.

Kapolres Brebes AKBP Sugiharto SH Sik Msi  menyampaikan bahwa pembangunan Masjid Bhayangkara Residence ini merupakan wujud kepedulian sosial dari Pemda Brebes dan para donatur terhadap warga masyarakat sekitar yang diharapkan dapat segera digunakan untuk giat peribadatan. Masjid yang merupakan fasilitas penunjang di perumahan ini akan dibangun dengan ukuran 15×12 meter.  “Pembangunan ini diharapkan dapat menampung ± 100 jamaah,” kata Kapolres.

Dalam kesempatannya Kapolda Jateng Irjen H. Condro Kirono,MM, M.hum menyampaikan Kebersamaan dalam membangun perumahan residence sebagai contoh di Rembang sudah di bangun perumahan residence TNI/Polri yaitu Perumahan Bhayangkara residence dan Kartika residence. Fenomena sekarang banyak orang investasi membeli kendaraan padahal investasi yang paling baik adalah Tanah atau perumahan. Diharapkan pengembang memperhatikan masalah sertifikat hak tanah agar penghuni rumah residence dapat segera direalisasikan kepada penghuni perum bhayangkara residence. Dan peresmian peletakan batu pertama semoga masjid ini akan menambah ketaqwaan dan berguna untuk kemaslahatan umat. pembangunan perumahan ini adalah bertujuan untuk kesejahhteraan para anggota. Terkait rencana pembangunan masjid ini pihaknya juga mengucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya kepada para Donatur yang telah bersedia membantu.

“Semoga dengan pembangunan masjid ini dapat memperkuat iman dan taqwa sehingga para anggota yang berdinas dapat selalu memiliki etika, sopan santun serta selalu dapat menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” jelas Kapolda.

Usai melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid, Kapolda Jateng bersama rombongan berkesempatan melihat kondisi perumahan yang didampingi oleh pengembang PT. Graha Residence Jaya Indo Iwan Alexander.

Kapolda Jateng melanjutkan perjalanan ke Mapolres Brebes guna melaunching program Perpustakaan Keliling Bhabinkamtibmas dan Program Anak Asuh Polres Brebes. (Pendim 0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0713/Brebes Hadiri Kunjungan Kapolda Jateng di Polres Brebes"

Posting Komentar