Hankam

Hankam

Dandim 0713/Brebes Lepas 2 Orang Perwira Terbaiknya

Brebes – Dalam rangka pembinaan karier dan jabatan perwira di lingkungan Kodim 0713/Brebes, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono memimpin pelaksanaan acara laporan Korp Raport alih tugas 5 Perwira (Korp Raport Pergeseran Jabatan, Korp Raport Masuk Satuan dan Korp Raport Pindah Satuan serta Korp Raport MPP) yang bertempat di Aula Jenderal Soedirman Makodim 0713/Brebes. Selasa (7/11/17).

Acara yang dihadiri antara lain Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad, Para Danramil dan Perwira Staf Jajaran Kodim 0713/Brebes, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes Ny. Febriyanti Ahmad Hadi Hariono serta para Bintara, Tamtama dan ASN Kodim 0713/Brebes yang ditunjuk.

Dari keempat Perwira jajaran Kodim 0713/Brebes yang alih tugas adalah, Kapten Cpl Harsono Danramil 10/Sirampog yang bergeser jabatan menjadi Danramil 11/Paguyangan untuk menggantikan Kapten Arm Komari yang MPP (Masa Persiapan Pensiun) terhitung mulai tanggal 1 September 2017. Kemudian 2 orang perwira yang masuk satuan Kodim 0713/Brebes adalah Kapten Inf Mukhrodi sebelumnya Danramil 12 Kodim 0711/Pemalang kini menjabat sebagai Danramil 10/Sirampog menggantikan Kapten Cpl Harsono, selanjutnya Kapten Arm Jupriadi sebelumnya Perwira Pelatih Armed Golongan VII Rindam IV/Diponegoro menjadi Danramil 17/Songgom. Sedangkan untuk perwira yang pindah tugas adalah Kapten Arm Hari Eko Cahyono sebelumnya Danramil 17/Songgom pindah satuan dan tugas Rindam IV/Diponegoro untuk menggantikan jabatan Kapten Arm Jupriadi sebagai Perwira Pelatih Armed Golongan VII.

Dalam amanatnya, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono menyampaikan, banyak terima kasih serta penghargaan kepada Kapten Arm Hari Eko Cahyono, atas pengabdian serta dedikasinya memajukan Kodim 0713/Brebes selama menjabat sebagai Danramil 17/Songgom, serta karena telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya dengan sangat baik. ”Selamat kepada Kapten Hari Eko atas jabatan di tempat tugas yang baru di Rindam IV/Diponegoro, semoga dapat lebih baik dan berhasil lagi, saya percaya dengan bekal pengalaman sebelumnya, dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya sesuai dengan bidang tugas fungsinya sebagai pelatih Armed. Selamat dapat berkumpul kembali dengan keluarganya di Magelang, bawalah kesan-kesan yang baik selama berdinas disatuan ini, serta tinggalkan kesan yang kurang baik disatuan Kodim 0713/Brebes,” ungkapnya.

Kepada Kapten Arm Komari yang purna tugas, Dandim Hadi selaku Pimpinan Kodim 0713/Brebes atas nama pribadi dan mewakili keluarga besar Kodim mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian, dedikasi dan darma bhaktinya selama ini, Setelah memasuki masa pensiun diharapkan masih tetap berjiwa prajurit yang tetap kuat, tegar dan berwibawa dengan selalu siap untuk mengabdi kepada masyarakat, sekali lagi selamat bergabung kembali menjadi masyarakat yang seutuhnya, jaga selalu nama baik TNI dan Kodim 0713/Brebes khusunya,”.

Selanjutnya kepada 2 orang perwira yang masuk satuan, Kapten Inf Mukhrodi dan Kapten Arm Jupriadi, “Selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Kodim 0713/Brebes, segeralah beradaptasi dengan lingkungan dan rekan kerja yang baru disatuan ini,” pungkasnya.

Letkol Hadi juga tidak lupa mengucapkan selamat kepada Kapten Cpl Harsono yang menjabat sebagai Danramil 11/Paguyangan.

Acara ini ditutup dengan pemberian cinderamata kepada perwira yang pindah satuan, disertai ucapan selamat dari Dandim 0713/Brebes dan Ketua Persit dengan diikuti oleh seluruh peserta acara. Sebagai acara tambahan dilaksanakan ramah tamah diselingi hiburan serta penyampaian pesan dan kesan. (Aan/red).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0713/Brebes Lepas 2 Orang Perwira Terbaiknya"

Posting Komentar