DANRAMIL 01/TEGAL BARAT HADIRI UPACARA HUT KORPRI KE 46 DI KOTA TEGAL - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 30 November 2017

DANRAMIL 01/TEGAL BARAT HADIRI UPACARA HUT KORPRI KE 46 DI KOTA TEGAL

Kota Tegal - Rabu 29 Nopember 2017 bertempat di Lapangan Alun-alun Kota Kel. Mangkukusuman Kec. Tegal Timur Kota Tegal telah dilaksanakan Upacara Bendera Peringatan HUT KORPRI ke-46 di Kota Tegal tahun 2017, dengan tema "Korpri siap mewujudkan kesejahteraan anggota masyarakat" sebagai Inspektur Upacara Plt. Walikota Tegal Drs. H.M. Nursholeh, M.MPd, perwira Upacara M. Ismail Fahmi, S.IP, M.Si (Inspektorat), Komandan Upacara Budi Saptaji, S. STP (Disdukcapil Kota Tegal), yang dikuti lk 500 orang.

Upacara HUT Korpri ke -46 Kota Tegal di hadiri, Plt. Sekda Kota Tegal Drs. Yuswo Waluyo, Danramil 01/Tegal Barat Kapten Arm Suroso mewakili Dandim 0712/Tegal, Pasiminlog Lanal Tegal Kapten Laut (T) B. Teguh Santoso, mewakili Danlanal Tegal, Kapolsek Tegal Timur Kompol H.Moch. Syachri, SH, mewakili Kapolres Tegal Kota, Hakim PN Tegal Haklainul Dunggiyo, SH mewakili Ketua PN Tegal, Mewakili Kepala Perwakilan BI Tegal Setyo Hantoro, Staf Ahli Walikota, Asisten dan Pimpinan OPD Setda Kota Tegal dan Camat dan Lurah se-kota Tegal

Sambutan Presiden RI  Ir. Joko Widodo yang dibacakan oleh Inspektur Upacara,” Saya sampaikam apresiasi yang tinggi kepada keluarga besar Korpri atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada bangsa, kepada negara masyarakat.

Peringatan HUT Korpri harus menjadi momentum untuk melakukan refleksi, menjaga soliditas dan solidaritas, harus menjadi momentum melakukan lompatan besar demi mencapai kemajuan bangsa Indonesia.

Korpri harus menjadi pilar utama pemersatu bangsa dan Negara Indonesia dengan aparatur sipil Negara sebagai agen perekat kebhinekaan. Di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus kita hadapi, inovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawah kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, terhadap sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara.

Korpri harus benar-benar memahami peta kompetensi ke depan yang  penuh ketidakpastian, tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila.

Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efesien, transparan dan akuntabel.

Sebagai sebuah korps profesi, korpri mempunyai tuntutan untuk dapat mempererat solidaritas para anggotanya, mendorong perkembangan kompetisi Sumber daya manusianya agar menjadi aparatur yang profesional dan mampu menjaga netralitas organisasi

Upacara Bendera dalam Rangka Peringatan HUT KORPRI ke-46 Kota Tegal Tahun 2017 selesai, dilanjutkan dengan Ziarah ke TMP Pura Kusuma Negara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar