Hankam

Hankam

DANRAMIL 01/TEGAL BARAT MENGIKUTI TEGAL BERSHOLAWAT DALAM RANGKA MENYAMBUT MAULID NABI MUHAMMAD SAW



Tegal - Bertempat di depan Pondok Pesanteren Darul Hijrah Jl. Duku No 41 Kelurahan Pekauman Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal, Danramil 01/Tegal Barat ( Kapten Arm Suroso )  menghadiri undangan  kegiatan Tegal Bersholawat dalam rangka Menyambut Maulidurrossul Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Darul Hijrah dan Jamiyah Rotiban Tegal. Minggu (19/11). Kegiatan Tegal Bersholawat dalam rangka menyambut Maulidurrossul SAW Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 1500 jamaah meliputi masyarakat Kota Tegal dan sekitarnya.

Hadir Dalam Acara tersebut Plt. Walikota Tegal (Drs. H.M. Nursoleh,M.M.Pd), Dandim 0712/Tegal (Letkol Kav. Kristiyanto,S.Sos), Kapolres Tegal Kota yang diwakili oleh Waka Polres Tegal Kota (Kompol Pri Haryadi, SH), Pengasuh Ponpes Darul Hijrah (Habib Tohir Al-Kaff), Habib Hamid Bin Abdullah Al-Kaff dari Jakarta, Habib Muhammad Bin Abdullah Al-Kaff, Habib Mukhdor Al-Kaff, Danramil 01/Tegal Barat (Kapten Arm Suroso), Kapolsek Tegal Barat yang diwakili oleh Panit 1 Unit Intel Polsek Tegal Barat (Iptu Zaenal Arifin), Lurah Pekauman (Rudi Pratikno, SH) serta Ketua Muhammadiyah Kota Tegal (H. Nahdirin Maska).

Dalam sambutannya Dandim 0712/Tegal menyampaikan ajakan agar jangan mau diadu domba. "Saya yakin bahwa Kaum muslimin sekarang sudah sangat cerdas dan paham mana itu ajakan yang baik dan mana yang mengajak ke arah permusuhan karena sebentar lagi Tegal akan memasuki tahun Pilkada atau tahun Politik maka kita sesama umat muslim janganlah nanti sampai terpecah belah hanya karena ingin memenangkan satu tokoh yang diidolakan, makanya kami selaku TNI khususnya Dandim tetap secara Akhlakul Karimah berpegang teguh pada persatuan dan kesatuan karena kita adalah satu akidah dan kita tunjukan ke dunia luar bahwa kaum muslimin itu tidak bisa diadu, dipecah belah karena kepentingan negara adalah yang lebih besar dan yang paling utama untuk kebaikan umat muslim khususnya di Kota Tegal ini”, paparnya. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 01/TEGAL BARAT MENGIKUTI TEGAL BERSHOLAWAT DALAM RANGKA MENYAMBUT MAULID NABI MUHAMMAD SAW"

Posting Komentar