Hankam

Hankam

DANRAMIL 01/TEGAL BARAT MENGIKUTI KEGIATAN MONITORING WAJAH KOTA TEGAL DENGAN BERSEPEDA OLEH PLT WALIKOTA TEGAL



Tegal - Bertempat di Pendopo Kelurahan Tegal Timur Jl. Arjuna Kel. Slerok Kec. Tegal Timur Kota Tegal Danramil 01/Tegal Barat Kapten Arm Suroso mengikuti kegiatan Monitoring Wajah Kota Tegal oleh Walikota Tegal bersama Forkompinda di Kelurahan Slerok. Jumat (17/11)

Hadir dalam kegiatan tersebut Plt.Walikota Tegal Drs HM.Nursholeh, MMPd, Plt. Sekda Kota Tegal Drs. Yuswo Waluyo, Kapolres Tegal Kota diwakili Kapolsek Tegal timur Kompol H. Moch. Syahri.SH, Kasdim 0712 Tegal Mayor Inf Sugihartono, Danlanal Tegal diwakili Pasprogrer Kapten Yosep Maryanto, Dansubdenpom Tegal Kapten CPM Heriyanto, Dan Brigif 4/DR Tegal diwakili Kapten Inf Jendro, Danyonif 407/PK diwakili Kapten Inf Yanrad, OPD/Asisten, Wakapolsek Galtim AKP Karyono, SH serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Camat Tegal Timur mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada seluruh peserta dan rombongan Plt Walikota Tegal dan melaporkan bahwa lingkungan Tegal Timur kondusif.

Plt. Walikota Tegal Drs. HM. Nursholeh, MMPd juga dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam waktu yang akan datang proyek yang dibutuhkan masyarakat yaitu betonisasi di gang-gang dan lampu masuk ke gang-gang dan kampung-kampung, dan diharapkan pada tahun 2024 tidak ada lagi rumah yang tidak layak huni .

Kegiatan monitoring diawali olah raga sepeda dari Balaikota Tegal dg rute Jl.Diponegoro - Kartini-Mawar -Nusa Indah -Nakula -Werkudoro Sumbodro -Nakula menuju Ke Kel. Slerok. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 01/TEGAL BARAT MENGIKUTI KEGIATAN MONITORING WAJAH KOTA TEGAL DENGAN BERSEPEDA OLEH PLT WALIKOTA TEGAL"

Posting Komentar