Hankam

Hankam

Danramil 05/Losari Hadiri Jalan Sehat Dan Pembukaan IKK Kecamatan Losari

   


Brebes, Dalam rangka HUT PDAM Ke 25 Danramil 05/Losari Kapten Inf Turiman hadiri Jalan Sehat dan Pembukaan IKK Kecamatan Losari bertempat di Desa Bojongsari Kec Losari Kab Brebes. Kamis (16/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Brebes Hj Idza Priyanti, SE, MH, Dirut PDAM Karmai Widiastuty, SE, Muspika Kec. Losari, Kades dan perangkat Desa Bojongsari, Guru dan murid SD/SMP Desa Bojongsari, Masyarakat Desa Bojongsari.

Dalam penyampaian sambutannya Bupati Brebes mengatakan Puji syukur dan terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karna kita masih di berikan kesehatan dan perlindungan sehingga kita bisa melaksanakan olah raga bersama di Desa Bojongsari ini. Pada HUT PDAM yang ke 25 semoga masyarakat Desa Bojongsari khususnya dan masyarakat Kec. Losari pada umum nya dapat  menikmati air bersih yang layak konsumsi jadi kita bisa hidup sehat serta menjaga saudara dan anak anak kita terhindar dari berbagai macam penyakit yang di sebabkan oleh air yang tercemar atau kurang bersih. Peran desa sangat penting untuk ikut menjaga dan memperhatikan masyarakatnya dalam penggunaan dan pemaanfaatan air dengan se efesien mungkin.

Acara dilanjutkan pengundian doorprice dan pemberian bibit pohon kepada Kepala Desa Bojongsari. (Pendim0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 05/Losari Hadiri Jalan Sehat Dan Pembukaan IKK Kecamatan Losari"

Posting Komentar