DANRAMIL 06/KRAMAT PENGAMANAN BAKSOS YANG DISELENGGARAKAN OLEH KODIM 0712/TEGAL, INDOSIAR DAN SUSU JAHE SIDOMUNCUL - RADARDESA

BREAKING

Senin, 27 November 2017

DANRAMIL 06/KRAMAT PENGAMANAN BAKSOS YANG DISELENGGARAKAN OLEH KODIM 0712/TEGAL, INDOSIAR DAN SUSU JAHE SIDOMUNCUL



Kramat - Danramil 06/Kramat melaksanakan pengamanan bakti sosial yang diselenggarakan oleh Indosiar dan susu jahe dalam rangka peringatan Hari juang Kartika tahun 2017 bertempat di Lapangan Sepak bola Ds.Kemantran Kec.Kramat Kab.Tegal, kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017 dengan Tema "Meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat" yang di selenggarakan oleh Kodim 0712/Tegal bekerjasama dengan Susu Jahe Sidomuncul dan Indosiar. Minggu (26/11)

Hadir dalam Acara tersebut Dandim 0712/Tegal diwakili Pasi Ter Kapt Inf Shokib Setiyadi, Perwakilan dari Indosiar Sdr Bachtiar, Perwakilan dari Susu Jahe Sidomuncul Sdr Didit, Para Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0712/Tegal, Kapolsek Kramat Akp Edi Riyanto, Camat Kramat Bpk Wauryanto S.sos, Kades Kemantran Bpk Sugeng, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Kodim 0712/Tegal, Warga Ds.Kemantran dan sekitar kurang lebih 1500 orang.

Sambutan Dandim 0712/Tegal yang diwakili Pasi Ter intinya bahwa Kodim 0712/Tegal mengucapkan terima kasih kepada Jamu Sidomuncul dan Indosiar yang telah membantu kegiatan Bhakti Sosial melalui pengobatan gratis dan aneka hiburan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2017 Kodim 0712/Tegal.

Dalam acara Bhakti Sosial ini semoga warga masyarakat Kec.Kramat dapat mendapatkan manfaatnya dalam pengobatan gratis yang di selenggarakan oleh Kodim 0712/Tegal bekerjasama dengan Sidomuncul dan Indoaiar semoga dalam kegiatan ini dalam rangka Hari Juang Kartika.

Harapannya adalah dengan kehadiran Danramil beserta anggotanya melaksanakan pengamanan agar selama kegiatan bisa berjalan dengan tertib aman dan lancar. Pendim Tegal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar