Hankam

Hankam

DANRAMIL 08/TALANG MENGHADIRI UNDANGAN GELAR BUDAYA UNGGULAN KAB. TEGAL



Talang - Danramil 08/Talang menghadiri Undangan Gelar Budaya Unggulan 2017 kab. Tegal bertempat di SMPN 2 Adiwerna ds Kedungsukun kec. Adiwerna. Rabu (15/11)

Acara tersebut  dihadiri oleh Bupati Tegal Bpk Ki Entus Susmono, Sekretaris Dinas P dan K Bpk Akhmad Wasari Spd Mpd, Kepala Sekolah SMPN 2 Adiwerna Ibu Mujiyati Mpd, Forkopimcam eks Kawedanan Adiwerna ( Adiwerna, Talang Dukuhturi ), sekolah SD, SMP,SMA, SMK se Kawedanan Adiwerna dengan menampilkan kesenian masing masing.

Pertunjukan yg ditampilkan antara lain tari endel , SMPN 2 Talang, SMPN 1 Talang tari Moci, SMPN 1 Adiwerna fragmen , SMPN 2 Adiwerna tari kreasi baru dan PBB aplikasi, SMK 1 Adiwerna tari kreasi baru dan band.

Iringan Gamelan dari Sanggar Gamelan Sekar Rukun Balamoa kec. Pangkah. Sambutan Bupati Tegal menyampaikan filosopi hidup di dunia yg ada di kehidupan sehari hari kalau dicubit sakit ya jangan nyubit, kalau belum bisa membantu orang lain jangan merugikan orang lain, kalau belum bisa memuji jangan mencaci maki.

Pada kesempatan tersebut Bupati memberikan pertanyaan ke pada murid murid SMPN 2 Adiwerna dan yg bisa menjawab di beri hadiah uang. Bupati Tegal juga mengukuhkan Dewan Seni kab. Tegal. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 08/TALANG MENGHADIRI UNDANGAN GELAR BUDAYA UNGGULAN KAB. TEGAL"

Posting Komentar