Hankam

Hankam

DANRAMIL 14/SLAWI KAPTEN ARH ASEP KOSWARA MENDAMPINGI KEGIATAN WAHANA WISATA PEMERINTAHAN KECAMATAN SLAWI



Slawi - Danramil 14/Slawi pada Jumat 10 Nop 2017 s.d. Minggu 12 Nop 2017 Melaksanakan Kegiatan Wahana Wisata pendampingan Keluarga Besar Pemerintahan Kecamatan Slawi dengan Tujuan Bandung Jawa Barat.

Ikut dalam rombongan Kegiatan tersebut Camat Slawi Ibu Elliya Hidayah Sip MM, Kapolsek Slawi AKP Sunyarni SH, Danramil 14 Slawi, Para Kasi Pemerintahan Kecamatan Slawi, Para Lurah dan Pj Kades Se Kecamatan Slawi, Staf Pelayanan Kecamatan dan perwakilan dari Desa dengan jumlah rombongan 40 orang.

Adapun daerah Wisata yang dikunjungi diantaranya “Floating Market”, salah satu tempat wisata di Lembang Bandung yang menyuguhkan berbagai stan yang alami dan Indah, termasuk didalamnya adamya stand2 kuliner khas Jawa Barat yg terapung di kolam ( setiap Stand menggunakan Perahu ) dan Farm house, saung mang ujo dan tempat-tempat bersejarah lainnya.

Selanjutnya hasil Kunjungan Wahana Wisata ini akan dijadikan bahan masukan Pemerintah Kecamatan Slawi untuk dilaporkan ke Bupati Tegal guna sebagai Motivasi dalam mengolah dan mengoptimalkan Potensi Wilayah di Kabupaten Tegal. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 14/SLAWI KAPTEN ARH ASEP KOSWARA MENDAMPINGI KEGIATAN WAHANA WISATA PEMERINTAHAN KECAMATAN SLAWI"

Posting Komentar