Hankam

Hankam

DANRAMIL 14/SLAWI MENGHADIRI PELANTIKAN DAN PEMBEKALAN PANITIA PEMUNGUTAN SUARA ( PPS ) KECAMATAN SLAWI



Slawi - Danramil 14 Slawi/Kapten Arh Asep Koswara menghadiri undangan Pelantikan dan Pembekalan Anggota Panitia Pemungutan suara ( PPS ) Kecamatan Slawi pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah serta Bupati dan Wakil Bupati Kab Tegal Tahun 2018. Sabtu (25/11)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Slawi yang dihadiri 30 Orang ( Yang mewakili dari 5 Desa dan 5 Kelurahan ) Wil Kec Slawi Kabupaten Tegal. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Slawi Ibu Elliya Hidayah Sip MM, Kapolsek Slawi AKP Sunyarni SH ( Diwakilkan Babinkamtibmas ), Danramil 14 Slawi Kapten Arh Asep Koswara, Seluruh Anggota PPS Se Kecamatan Slawi yang akan di Lantik.

Adapun acara yang dilaksanakan dalam kegiatan tersebut diantaranya pembacaan Surat Keputusan KPU Kab Tegal yang dilanjutkan pelantikan Anggota PPS, kemudian disampaikan Sambutan Panitia Pemilihan Kecamatan ( PPK ) Slawi dan Sambutan Camat Slawi serta diakhiri dengan pemberian Ucapan selamat kepada Angg PPS yang dilantik. Pendim Tegal

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 14/SLAWI MENGHADIRI PELANTIKAN DAN PEMBEKALAN PANITIA PEMUNGUTAN SUARA ( PPS ) KECAMATAN SLAWI"

Posting Komentar