Hankam

Hankam

DANRAMIL 14/SLAWI MENJADI PEMBINA UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2017 DI SMK BHAKTI PRAJA SLAWI



Slawi - Bertempat di SMK BHAKTI PRAJA SLAWI  Danramil 14/Slawi Bertindak sebagai Pembina Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2017 yang diikuti sekitar 989 yang terdiri dari para guru 51 orang, staf administrasi 18 orang serta siswa-siswi sejumlah 920 orang. Jumat (10/11)

Selain membacakan amanat dari menteri sosisal Republik Indonesia pada peringatan hari pahlawan tahun 2017, Danramil 14/Slawi juga menambahkan beberapa Penekanan diantaranya tentang tugas pokok pelajar atau siswa yaitu belajar disamping itu juga agar mewaspadai terhadap lingkungan Pergaulan Jangan terpengaruh terhadap hal-hal yang negatif ( Narkoba , Miras , Perkelahian , Pengaruh medsos dll ). “Displin terhadap aturan sekolah serta meningkatkan budaya “Peduli”.”, imbuh Danramil.

Kepala Sekolah Drs Sugeng Susmiaji juga berharap kegiatan kerjasama dengan Koramil Slawi tetap dan selalu diharapkan dalam rangka ikut membantu membentuk Karakter Siswa didik di sekolah ini. “Terima Kasih yang setinggi-tingginya kepada Jajaran Koramil yang sudah berkenan menjadi Pembina Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2017 ini”, ucapnya. Pendim Tegal

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 14/SLAWI MENJADI PEMBINA UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN TAHUN 2017 DI SMK BHAKTI PRAJA SLAWI"

Posting Komentar