DANRAMIL 21/TEGAL SELATAN MENGHADIRI PEMAKAMAN ALM LETKOL (PUR) RUSTAMADJI - RADARDESA

BREAKING

Senin, 20 November 2017

DANRAMIL 21/TEGAL SELATAN MENGHADIRI PEMAKAMAN ALM LETKOL (PUR) RUSTAMADJI



Tegal Selatan - Danramil 21/Tegal Selatan menghadiri  Pemakaman Alm. Letkol Pur Rustamadji (Anggota Pepabri) di TPU Nagasari Jl. Jatisari Kel. Debong Tengah Kec. Tegal Selatan Kota Tegal, Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Sugihartono, Komandan Upacara Danramil 17/Balapulang Dim 0712/Tegal Kapten Inf  Saroi, Perwira Upacara Pasipers Kodim 0712/Tegal Lettu Cba Sutikno dan diikuti sekitar 100 orang. Minggu (19/11)

Hadir pada upacara tersebut antara lain para Danramil jajaran Kodim 0712/Tegal, Pasiminlog Lanal Tegal Kapten Laut (P) Bagus Teguh S, mewakili Danlanal Tegal, Kapten Lek Dalhari mewakili Dansatradar 214/Tegal, Mewakili Danyonif 407/PK Kapten Inf Agus Sunarko, Kapolsek Dukuhturi AKP Yuliantoro, mewakili Kapolres Tegal, dan Mewakili Ketua Pepabri Kota Tegal Letkol Pur. Czi Abidin.

Dalam sambutannya Kasdim 0712/Tegal selaku Inspektur upacara menyampaikan bahwa Upacara kebesaran ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan pemerintah atas jasa dan pengorbanan almarhum kepada Negara dan bangsa yang telah dilaksanakan semasa hidupnya. “Cobaan ini sungguh sangat mengejutkan dan menyedihkan perasaan kita semua tetapi sebagai orang yang beriman kita yakin bahwa kehendak Tuhan pasti yang terbaik”, tegasnya.

Walaupun demikian menurut Kasdim, sebagai manusia biasa kepergian almarhum yang kita cintai, tentunya tidak luput dari rasa duka yang mendalam, “oleh sebab itu pada kesempatan ini, kepada keluarga almarhum saya selaku inspektur upacara dan atas nama pribadi dan atas nama teman seluruh teman sejawat almarhum menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya”, tambahnya.

“Kami menyadari bahwa Almarhum seorang manusian biasa, selama hidupnya tentu tidak luput dari khilaf dan kesalahan, untuk itu saya memohon hadirin  sekalian kiranya dapat melapangkan dada untuk memaafkan segala kesalahan almarhum semasa hidupnya”, pungkasnya. Pendim Tegal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar