Hankam

Hankam

DANRAMIL BESERTA ANGGOTA KORAMIL 17/BLP MELAKSANAKAN PEMANTAUAN JEMBATAN PENYEBERANGAN DI WILAYAH



Balapulang - Danramil besrta anggota Koramil 17/Balapulang melaksanakan pemantauan jembatan gantung yang menghubungkan antara Desa Danawarih menuju Desa Sangkajaya guna mengantisipasi cuaca yang kurang baik sehingga dimungkinkan terjadinya kerusakan jembatan akibat debit air hujan yang meningkat maupun luapan air sungai. Selasa (28/11).

Danramil 17/Balapaung Kapten Inf Saroi menyampaikan bahwa guna mengantisipasi cuaca dimusim penghujan ini yang cenderung berdampak pada meluapnya aliran sungai dikarenakan meningkatnya debit air akibat hujan yang sering turun dengan curah air yang besar, maka Koramil 17/Blp berusaha mengetahui kelaikan jembatan yang dilalui warga di wilayahnya.

“Kami selaku aparat kewilayahan berusaha membantu kesulitan warga yang membutuhkan, jadi kami antisipasi barangkali ada jembatan yang sudah tidak layak atau bahkan rusak yang nantinya apabila dilalui warga akan membahayakan, sedapat mungkin akan segera kami laporkan ke instansi terkait guna perbaikannya”, papar Danramil. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL BESERTA ANGGOTA KORAMIL 17/BLP MELAKSANAKAN PEMANTAUAN JEMBATAN PENYEBERANGAN DI WILAYAH"

Posting Komentar