Hankam

Hankam

DANRAMIL TEGAL SELATAN MENGHADIRI PELANTIKAN DAN PEMBEKALAN ANGGOTA PPS KECAMATAN TEGAL SELATAN



Tegal Selatan - Bertempat di Pendepo Kecamatan Jl. Teuku Cik Ditiro Kel. Bandung Kec. Tegal Selatan Kota Tegal dilaksanakan Pelantikan dan Pembekalan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kecamatan Tegal Selatan pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tegal Tahun 2018. Sabtu (25/11).

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Camat Tegal Selatan Drs. Herlien Cokrowati, Komisioner Divisi Sosialisasi SDM KPU Kota Tegal Drs. Thomas Budiono, Danramil 21/Tegal Selatan Dim 0712/Tegal Kapten Inf Sopan, Kasubag Keuangan Umum dan Logistik KPU Kota Tegal Supriyatin, SH, Wakapolsek Tegal Selatan AKP Widada, Ketua PPK Kec. Tegal Selatan Ahmad Khaerudin, Staf Program Data KPU Kota Tegal Satriyo Wibowo, SE, Panwas Tegal Selatan Sugiarto, SE.

Dalam sambutannya Camat Tegal Selatan Dra. Herlien Cokrowati mengucapkan selamat kepada Anggota PPS yang baru dilantik dan kesempatan yang baik bagi anggota PPS, diharapkan harus salin kordinasi dan komunikasi baik kepada Panwas maupun PPK. “Saya berharap agar dalam pembuatan laporan tidak terlambat sehingga tidak menghambat kerja PPK maupun KPU, karena jika ada keterlambatan lagi, tentunya kedepan akan menjadi evaluasi bagi KPU Kota Tegal”, ungkapnya.

Sedangkan Ketua PPK Kec Tegal Selatan Ahmad Khaerudin dalam sambutanya menyampaikan syukur atas terlaksananya pelantikan Anggota PPS berjalan dengan baik, serta ucapan selamat kepada anggota PPS yang baru dilantik. “Kami percaya tugas-tugas saudara yang dijalani dapat dilaksanakan dengan baik, di depan mata banyak kegiatan-kegiatan yang menanti kita, semoga tugas-tugas bisa sukses”, pungkasnya.

Acara Pelantikan panitia Pemungutan Suara (PPS) Kec. Tegal Selatan selesai diakhiri dengan Do'a dilanjutkan dengan pemberian selamat dan Pembekalan dari KPU Kota Tegal oleh Komisioner Bidang Sosialisasi SDM KPU Kota Tegal. Pendim Tegal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL TEGAL SELATAN MENGHADIRI PELANTIKAN DAN PEMBEKALAN ANGGOTA PPS KECAMATAN TEGAL SELATAN"

Posting Komentar