Hankam

Hankam

DISIPLIN SEJAK SEKOLAH DASAR, PENGAJARAN SANG BABINSA

Tegal - Senin 13 Nopember 2017 Babinsa Koramil 07/ Adiwerna Serda Nurkolis melaksanakan inspirasi terhadap murid murid MI Mambaul Ulum Desa Ujungrusi Kecamatan Adiwerna.

Sementara itu ,Danramil Adiwerna mengatakan,”Tujuan memberi motivasi kepada anak anak sekolah setingkat sekolah dasar agar giat belajar menjadi manusia yang berguna bagi nusa bangsa dan agama. Dan juga menjadi inspirasi bagi anak anak bahwa mereka pasti bisa mencapai cita citanya.”jelas Kapten Inf Suswantoro.

Babinsa juga mengajak para siswa untuk lebih mencintai tanah air dan meningkatkan semangat kebangsaan, yang pelaksanaanya bisa dilakukan diantaranya melalui mengikuti upacara bendera yang didalamnya ada penghormatan Bendera Merah Putih, menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Kepala Sekolah MI Mambaul Ulum Ujungrusi, Abdul Khafi, mengungkapkan rasa senang sekaligus berterima kasih atas kedatangan Babinsa Ujungrusi dan anggota Koramil 07/Adiwerna yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan pelajaran bagi siswa-siswi MI Mambaul Ulum desa Ujungrusi.”ucapnya.

Kedisiplinan, kata dia, merupakan salah satu materi pendidikan karakter dan melalui tambahan materi dari Babinsa ini, semoga kedisiplinan siswa-siswi kami semakin meningkat baik dalam proses belajar, di rumah maupun saat di lingkungan masyarakat.

“Mengingat kedisplinan sangat penting untuk kemajuan sekolah ini dan kedisiplinan juga merupakan salah satu faktor yang membantu para siswa meraih kesuksesan di masa depan”, ujarnya singkat.(Pendim Tegal)

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DISIPLIN SEJAK SEKOLAH DASAR, PENGAJARAN SANG BABINSA"

Posting Komentar