Hankam

Hankam

Forkopimda Silaturahmi Jama’ah Haji Kabupaten Brebes

Brebes, Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Ustadi Rahmad di pendopo Kab. Brebes menghadiri acara silaturahmi jama'ah musim haji 1438 H/2017. Rabu (08/11/2017).

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Brebes diwakilkan Wakil Bupati Brebes H. Narjo, SH, Kapolres Brebes diwakilkan Kapolsek Brebes, Kejaksaan Negri Brebes, Asisten I Brebes Athoilah, para ketua KUA Kab. Brebes, KH. Soleh Basalamah

Pertemuan/silaturahmi jamaah musim haji 1438 H/2017 M se-Kab. Brebes di maksudkan untuk menjalin tali silaturahmi antar jamaah.

Sambutan Bupati Brebes yang disampaikan Wakil Bupati Brebes H. Narjo, SH berpesan dan berharap agar para jamaah haji muism haji tahun 2017 ini dapat memberikan suri tauladan kepada warga masyarakat lainya di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Semoga menjadi haji yang mabrur, dan dapat menjadi contoh atau pun suri tauladan yang baik bagi masyarakat yang lain, membawa berkah dan manfaat serta mendapatkan amanah untuk memberi contoh yang baik dalam bermasyarakat.

Dalam Tausyiahnya  KH. Soleh Basalamah menyampaikan yang menjadikan haji mabrur ada 2 diantaranya  Menjaga lisan yaitu seorang haji menjaga dalam perkataan , ucapan dengan lisan dalam bermasyarakat yang bisa umatnya masuk keneraka. Dan yang kedua menjadikan contoh yaitu dengan gelar haji didalam masyarakat sangat berpengaruh dalam tindak dan tingkah laku sehari harinya untuk dicontoh dalam kebaikannya . (Pendim 0713/Brebes).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Forkopimda Silaturahmi Jama’ah Haji Kabupaten Brebes"

Posting Komentar