Hankam

Hankam

Hari Pahlawan Juga Diisi Dengan Buka Badan Jalan Di Salem

Brebes – Sambut Hari Pahlawan dengan mengisi kemerdekaan melalui kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat umum, sebanyak 85 orang warga Dusun Cigareng Rt. 01 Rw. 06 Desa/Kecamatan Salem melaksanakan pembuatan badan jalan baru yang dinamai Jalan Usaha Tani (JUT) dengan lebar 3 meter dan panjang 100 meter secara sengkuyung. Rabu (8/11/17).

Babinsa Desa Salem Sertu Wasim, aktif mempelopori dan menggerakkan warga desa binaannya dengan berkoordinasi dengan perangkat desa dan Lurah Salem Bapak Kodar Iswadi, S.I.P.

Ditempat terpisah Danramil 13/Salem Kapten Inf Agus Sulistyo mengatakan bahwa, “Kegiatan karya bhakti membuka badan jalan baru pertanian, Jalan Usaha Tani (JUT) dengan lebar 3 meter dan panjang 100 meter merupakan salah satu perbantuan terhadap pemerintah desa serta pemerintah daerah, dalam meningkatkan pemerataan pembangunan infrastruktur dengan sasaran akses jalan pertanian baru di Cigareng, jalan ini secara otomatis akan meningkatkan dan menumbuhkan kesejahteraan ekonomi khususnya desa setempat. Selain itu gotong-royong tersebut, dapat menjadi sarana komunikasi sosial dua arah yang sangat apik antara TNI (Koramil 13/Salem Kodim 0713/Brebes) dengan warga binaannya, sekali lagi kemanunggalan TNI-rakyat tercipta disini, dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan perbaikan maupun
penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial lainnya guna mensejahterakan masyarakat didaerah,” pungkasnya.

“Melalui peringatan Hari Pahlawan 10 November 2017, marilah kita lestarikan dan kita tingkatkan nilai-nilai kebersamaan melalui gotong-royongan bersama dengan TNI dan seluruh komponen bangsa dalam mengisi kemerdekaan, dan syukur Alhamdulillah badan jalan tersebut bisa rampung 100 %,” ungkap Kodar Iswadi Kades Salem.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Pahlawan Juga Diisi Dengan Buka Badan Jalan Di Salem"

Posting Komentar