Hankam

Hankam

KARYA BAKTI TNI WUJUD KEMANUNGGALAN TNI BERSAMA RAKYAT

Tegal - Babinsa Desa Yamansari Serda Moh.Efendi Koramil 15/Lebaksiu menghadiri Musyawarah persiapan kegiatan karya bakti TNI Kodim 0712/Tegal di Desa Yamansari Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal, bertempat di rumah Muhyidin Ketua Rt 05/09 selasa(31/10)

Sementara itu Serda Efendi  mengatakan,” kegiatan karya bakti TNI ini sebagai wujud kedekatan TNI dan masyarakat. Kegiatan ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.”jelasnya

"Kami berharap dengan adanya karya bakti ini, kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga. Dan terpenting, kegiatan ini bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"

"Harapannya dengan karya bakti ini, masyarakat bisa terbantu, di samping meningkatkan kemanunggalan TNI dengan masyarakat," katanya.

Kegiatan ini membahas tentang Persiapan penerimaan masyarakat menjelang Giat Karya Bakti TNI di Desa Yamansari bahwa masyarakat siap bergotong royong dan membantu kegiatan Karya Bakti TNI di desanya. Membantu masalah akomodasi selama kegiatan Karya Bakti TNI sampai dengan selesai. Acara berjalan aman, tertib dan lancar.

Musyawarah persiapan Karya Bakti TNI ini di hadiri oleh kades Yamansari Abd Ghofir. Babinsa Yamansari Serda Moh Efendi, Ketua Rt,  Rw, Pedukuhan Tegalkubur, Tokoh masyarakat  dan Tokoh agama Desa Yamansari. (Pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KARYA BAKTI TNI WUJUD KEMANUNGGALAN TNI BERSAMA RAKYAT"

Posting Komentar